Senin, 29 Oktober 2012

Natashia Nikita


 Natashia Nikita adalah seorang penyanyi rohani cantik yang terkenal dengan nama panggilan Nikita. Nikita merupakan salah satu penyanyi rohani yang amat saya kagumi. Nikita lahir pada tanggal 22 Mei 1988, di kota Jakarta. Nikita merilis album pertamanya pada saat ia berumur 7 tahun (1995) yang bernama Di Doa Ibuku Namaku Disebut.

Talenta yang dimiliki oleh Nikita membuat saya kagum padanya, suaranya yang bening menjadi ciri khasnya. Di setiap lagu yang ia nyanyikan, Nikita mampu menyampaikan pesan atau makna dari lagu tersebut kepada setiap pendengar sehingga dapat membuat hati pendengarnya merasa tersentuh, bahkan meneteskan air mata. Dalam pribadi Nikita, saya dapat melihat bahwa sejak muda dia telah dipanggil Tuhan untuk menjadi berkat bagi banyak orang. Suaranya yang merdu diberikan Tuhan agar anak-anak Tuhan banyak yang mendapatkan kekuatan dari lagu yang dinyanyikannya. Saya harap Nikita semakin dipakai Tuhan dan terus menjadi berkat bagi kita semua.

Lagu Nikita yang menjadi lagu favorit saya adalah lagu Seperti Yang Kau Ingini di album Ku Brikan Syukurku. Lagu ini membuat saya belajar untuk dapat menjadi apa yang Tuhan kehendaki. Tuhan terlebih dahulu memberikan nyawa-Nya bagi saya, Dia rela melakukan segalanya demi menebus segala dosa-dosa yang telah saya lakukan, dan melalui lagu ini saya belajar untuk membalas segala apa yang telah Tuhan perbuat bagi hidup saya dengan melakukan apa yang menjadi kehendak-Nya.

1 komentar: